Sabtu, 20 Juni 2009

Sekedar curhat di Blog gw.. hehe

haduuuh... nih hari apa ya ? oh iya, hari Sabtu (20 Juni '09)
gilaa... capek banget hari inii.... mungkin karena habis maen bulutangkis jam 6 pagi sama papa... hoho..
liburan gw lumayan buruk... soalnya ada beberapa komik yg dibuang.. (sama mama) gara2 rank 7 lagii.. tapi its okay lah... toh yg dibuang sih.. komik lama yg dah gak gw baca... tapi sayang juga.. soalnya tuh komik pada gw beli pake duit sendiri.. sayang deh... T__T

huuuh... liburan hampir 1 bulan... tapi ada rasa bosan juga.. liburan biasanya gw mampir ke K&A.. forum yg gw suka banget.. (Yahoo! Ans
hohoho.. mungkin sekian buat blog gw.... yaah.. daripada sepi nih Blog mending gw kasi gambar anime yaa... (Anime sejati.. hihihi)
segini aja kali ya ? hmm.. ntar dikasi gambar Naruto lagi deeh... hihi (gambar di atas tuh gambar Shugo Chara!)


3 komentar:

  1. Hai kak selly..^^
    Pasti enggak kenal aku..hoho^^

    Blognya bagus..gmbr.a keren..

    BalasHapus
  2. Hai sEllY...^^
    kReNa kTa blom Knl,KnlaN j Dlu kLI y?
    NaMa aq tEn...tpI nMa Asli aq SaLLy (mRip Tpi bEda...ha9x ^^)..
    Blog-Nya kmu bGUzz,,,GmBrnyA kRen2 Bngt..aq jGa FanS-nya ShugO ChAra....

    BalasHapus
  3. hai Amu-chan...
    Aku Didi_Kiki..
    Blogwalking nih..
    Gambarnya lucu......:-) Kunjungin blogku juga ya...

    BalasHapus