Sabtu, 20 Juni 2009

Pagi inii....

Pagi inii...
Ntah napa .. gw gak semangat banget... badan gw lemeeeeeess..... gak karuan.. kagak ada niat buat bergerak.. (lah ? kalo gitu kok sekarang bisa ngetik ??)

haduuuhh.... tadi pagi kayaknya gw sial amet deh... pas sarapan di rumah, telor ceplok jatoh ke lantai gara2 adek lari sana lari sini... (sebel deh....!) gak jadi sarapan deh.....

hihihi... tgl 3 mau ke Bandung nih... kalian udah libur blom ? mau ke mana liburan ?
kadang2 ada rasanya gw gak mau liburan.. jadi di rumah aja... (mungkin karna gw sifatnya pendiam, penyendiri gitu)
makanya.. masih bingung siih.. mending ikut ke Bandung atau gak....
soalnya dibolehin ikut, dibolehin gak ikut.. makanya bingung..
ya.. sudahlah... soal itu diskusi sm ortu aja... hehehe :D
oh iya, gw ada puisi gitu... (udah lama buat siih.. jadi gak tau deh bagus atau gak)

Kepergian Sahabat
saat kecil, kita bertemu
kita bersalaman, dan berkenalan
saat beranjak dewasa
kita menjadi sangat akrab
hingga tak terpisahkan sebagai sahabat

ada saat candaan
ada saat bertengkar
ada saat tertawa
ada saat menangis
banyak hal yg kita lewati bersama
namun..
akhirnya kita terlepas
kita pun terpisah
engkau pergi karena suatu hal
yg menyebabkan kita tidak bertatap muka lagi

sedih rasanya
kehilangan sahabat
sahabat yg selalu mengisi hari - hari kita
telah hilang di kehidupan kita
akan tetapi... bagaimanapun juga...
tali persahabatan kita tak akan terputus bukan ?

akupun akan setia menunggu mu
supaya kita bisa bertatap muka lagi
dan bercanda kembali seperti dulu..

-END-

yaa.. seperti itu puisi lama gw...
gara2 sahabat gw hilang.. jadi inspirasi bikin puisi.. (maklum... suka bikin karangan gitu...)
oke deh, gw rasa cukup ini dulu entri baru gw

gambar... seperti biasa sebagai penutup.. hihihi
^_______________________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar